Sensasi Ngopi di Ende, Nusa Tenggara Timur

Oktober 27, 2019

Coffee Shop di Ende, Nusa Tenggara Timur
Perjalanan saya menuju kota Ende, Nusa Tenggara Timur ini bukan hanya jalan-jalan atau travelling semata disini saya mengemban tugas untuk melakukan sosialisasi kepada siswa/ siswi yang sekolahnya akan dikunjungi oleh Menteri Komunikasi dan Informatika seminggu setelah survei saya ditempat ini selesai.



Betul sekali saya dibiayai oleh PT Skyreach untuk melakukan misi “Everywhere Exellence” dengan memastikan fasilitas internet yang terhubung melalui satellite berjalan dengan baik dan kualitas internet dapat bermanfaat bagi semua siswa/ siswi yang menggunakannya.

As usual that was an Itermezo from me, so let we started to talk like the tittle in this blog post. I taste a coffee at somewhere in Ende, Nusa Tenggara Timur with my co-worker Gita, and I order a coffee latte. Feeling jetlag during my flight to Ende, NTT for about 8 hours in the air, so I feel so bad dizzy in this day and I hope that coffee can boosting my mood again to be in a high level of happiness. ~But we will see yeap!





Untuk Kota terpencil seperti Ende ini tampaknya Coffee Shop ini sudah jauh dari kata bagus baik dari segi exterior design maupun interior design, namun saya tetap harus jujur dong kepada semua audiens di blog saya ini tentang rasa coffee-nya. And here is the coffee looks like (below).



Glek… Glek… Begitulah kira bunyi saya meneguk secangkir coffee dengan foam yang dibuat unik & creative oleh sang Barista, rasanya sih tentu beda karena ini menggunakan biji coffee khusus daerah ini jadi ya otentik lah rasanya punya ciri khas dan sangat nyaman dilidah saya. Dan yang paling penting sih my mood feeeel better than before.

Dampak dari Jetlag dengan Kondisi Muka dan Mata yang Sembab
Cukup mengesankan dan sempat tidak percaya menemukan coffee shop disini karena Soekarno saja sempat diasingkan didaerah ini kan, di sebuah rumah yang juga saya lalui saat menuju taman Renungan Soekarno dan setelah itu kami menuju Coffee Shop. Presiden pertama Indonesia saja diasingkan ditempat ini, pasti kan tempat ini sangat amat susah didatangi oleh siapapun itu secara logikanya sih seperti itu ya.

Mungkin cukup sesingkat ini cerita saya tentang sebuah coffee shop yang terpencil di Ende, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Semoga kalian bisa merasakan juga nikmatnya Coffee di Ende ini ya Guys. See you in the next post…

You Might Also Like

0 Komentar

Silahkan Komentar untuk Memberikan Kritik & Saran yang Bermanfaat! :)

Blog Traffic