Wisata Hemat dan Meriah bersama Lakupon

Juli 03, 2015

lakupon
Wisata Hemat dan Meriah bersama Lakupon.com - Lakupon Jagonya Kupon !
"Libur telah tiba... Libur telah tiba... Hore hore hore..." (Nyanyian anak-anak jaman dulu kalau libur sekolah dimulai). Dan pass banget nih dengan momen liburan kali ini, karena saya hadir untuk memberikan sebuah informasi menarik untuk rencana liburan anda tahun ini.

Liburan kali ini sangat berbeda ya, khususnya untuk anak sekolah yang mendapatkan libur panjang hingga hari Idul Fitri nanti. Wahhh... Ngiri dah saya! Tapi kita yang dewasa jangan males-malesan gitu dong, harus tetap semangat untuk mencari sesuap nasi, sebongkah berlian. Asik dah! Semangat mencari rezeky yang berkah ya.

Lebaran sebentar lagi, dapat THR dongg, asik bentar lagi dapat THR nih. Daripada uangnya habis gak karuan dibeliin hal-hal yang gak jelas, atau digunakan dijalan yang salah, mening sih saran saya kalian pergi ke website Lakupon.com, kalian akan mendapatkan Paket Wisata Murah dan sangat menarik karena kupon-kupon diskon yang menggiurkan dan tidak menguras dompet deh.

Mulai dari Travel Domestik hingga Mancanegara

lakupon
Choose Your Destination, Choose Your Happy Moment, Hanya di Lakupon.com
Di lakupon, kalian bisa memilih wisata yang serba komplit deh, dari wisata air, wisata kebun, wisata taman bermain anak, hingga wisata luar negeri. Keren gak tuh!

Bukan hanya keren sih, bagi saya Lakupon merupakan solusi untuk kita semua nih terutama untuk keluarga besar yang pastinya ingin mengisi waktu liburannya untuk refresh segala fikiran dengan berwisata.

Karena apa?! Karena jelas hanya di Lakupon.com yang bisa menyediakan tiket-tiket promo yang super menarik, menghemat budget, dengan fasilitas yang sama tapi harganya normal. Keren kan tuh.

Wisata di Indonesia nan Indah, hingga Negeri Seberang nan Rupawan

lakupon
Traveling Low Budget, is Here. Only at Lakupon.com
Mau traveling ke Beijing, China? atau wisata air ke Watersport di Bali? hingga Wisata ke Tidung Island? Atau bahkan yang tidak mempunyai waktu untuk berpergian jauh-jauh, mereka bisa memilih wisata di sekitar daerah Ibu kota saja, iyaaa ada tiket IMAX, Keong Mas, dan masih banyak lagi yang dapat kamu temukan di website Lakupon.com (http://lakupon.com).

Berbicara masalah wisata, maka Indonesia patut dibanggakan dengan keanekaragaman hayati dan alam yang sangat indah, maka kita harusnya bangga menjadi orang Indonesia.

Banyak turis asing yang berkunjung ke Indonesia hanya untuk sekedar berwisata dan menghilangkan penat dari aktivitas keseharian mereka. Itu artinya Indonesia merupakan negara yang kaya, indah dan memanjakan mata. Sayangkan jika kita tinggal di negara yang indah ini namun kita gak bisa mewujudkan impian untuk berkeliling Indonesia. Lakupon.com lah tempatnya yang menyediakan Paket Wisata Indonesia Murah, harganya pass banget di kantong kita guys.



Impian Anda berkeliling Indonesia, Menjadi Nyata
***

Tunggu Apa Lagi??? Buruan Gabung di Lakupon.com

lakupon
Yakin Gak Mau Gabung?! Nyesel Datang Belakangan loh Sob. Buruan Gabung di Lakupon.com
So... Tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kalian ke Lakupon.com dengan cara yang sangat mudah, dan jika boleh flashback saya juga pernah menulis tata cara untuk belanja mudah dengan Lakupon.com. Disana kalian bisa baca caranya dengan simulasi yang menarik. Atau langsung berkunjung di website resmi Lakupon.com! (Cek artikelnya disini)

Untungnya apa sih bergabung dengan Lakupon.com? Tentu banyak sekali keuntungan yang akan kalian dapatkan di Lakupon.com. Khususnya untuk kamu yang lagi mencari tiket wisata menarik, murah, untuk keluarga tercinta. Disini tempat yang pass lah buat kamu.

Dengan langkah yang sangat mudah kalian bisa berwisata dengan meriah dan menyenangkan bersama keluarga, keluarga itu bagi saya sih nomor satu, nah untuk menyenangkan yang NO. 1 kalian harus pilih Paket Wisata Murah NO.1 di Lakupon.com. :D


lakupon

"Alasan mengapa Anda harus belanja di Lakupon.com ?"
Pertama, tentunya karena banyak diskon menarik dari tenant, restoran, makanan, minuman hingga paket wisata. Sebenarnya sih masih banyak banget kupon lainnya.

Kedua, periode diskon yang panjang sehingga tidak membuat hati kita gelisah untuk membelinya jauh-jauh hari.

Ketiga, metode pembayaran yang sangat mudah dan proses konfirmasi yang sangat cepat. Membuat kalian yang sibuk dengan aktivitas kantor tidak usah ribet lagi untuk jauh-jauh, panas, macet untuk pergi membeli tiket wisata.

Keempat, yang pastinya dengan diskon yang ada maka kita bisa menghemat budget hingga 50% bahkan lebih, hanya di Lakupon.com, situs terbaik untuk kupon-kupon yang menarik.

***

Pembayaran yang Sangat Mudah, alias Gak Ribet!

lakupon
Pilih Metode Pembayaran Kamu, dan Nikmati Kupon Diskon Menariknya
Jika kalian sudah mendapatkan kupon-kupon paket wisata yang kalian inginkan, saatnya kalian melakukan pembayaran dengan beberapa metode yang ada, diantaranya:

1. Internet Banking
Pembayaran melalui internet Banking, cocok untuk kalian yang tidak memiliki banyak waktu. Hanya di Lakupon.com

2. Kartu Kredit
Pembayaran melalui kartu kredit, bagi anda yang senang menggunakannya. Hanya di Lakupon.com

3. Transfer Bank
Transfer melalui Bank ke Rekening Resmi Lakupon.com

4. Uang Elektronik
Ini yang unik dari Lakupon.com yang menyediakan pembayaran menggunakan uang elektronik yang akhir-akhir ini sedang menjadi trend untuk bertransaksi. Gunakan saja LaKredit hanya di Lakupon.com

Bagaimana? Mudah bukan untuk berbelanja di situs Lakupon.com? Situs Online Pertama yang menyediakan kupon-kupon menarik dan komplit, mulai dari makanan, minuman, cakes, restoran, tempat wisata, hotel, dan masih banyak lagi.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa berkunjung langsung dengan membuka situs Lakupon.com di gadget Anda, kini belanja murah tak lagi sulit.

- Terimakasih -

***
Lakupon


Sumber Informasi & Konten:
> Website  Lakupon (http://lakupon.com)
> Desain Konten & Illustrasi Asli Karya Saya Pribadi

You Might Also Like

2 Komentar

  1. keren mas tulisan nya ama gambar nya, buat gambar sprti itu bagimana ya mas ?? bisa share cara buat nya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mas, terimakasih yo. Saya sih mau banget share sama yang lain di media blog ini, tapi bingung ingin mulainya darimana. :D

      Hapus

Silahkan Komentar untuk Memberikan Kritik & Saran yang Bermanfaat! :)

Blog Traffic