4 Harapan-KU di Ultah 2015

Januari 17, 2015

My Fourth Wishes in My Birthdays 2015 !
Setiap manusia pasti memiliki sebuah impian atau harapan dalam hidupnya, termasuk saya yang punya segudang harapan yang masih menjadi angan. Lalu bagaimana kita mewujudkan semua harapan itu agar menjadi kenyataan? Tentunya dengan kerja keras dan juga selalu berdoa, dan yang gak kalah penting juga yaitu do'a orangtua kita terutama Mamah.

Ulang Tahun dimana semua orang memanjatkan setiap harapannya agar panjang umur layaknya lagu anak-anak kecil kan "Selamat ulang tahun kami ucapkan, selamat panjang umur kita kan doakan, selamat sejahtera sehat sentausa, selamat panjang umur kami ucapkan" Yeaaah....

Semoga apapun harapan kalian di ulang tahun kali ini, akan tercapai dengan baik di jalan penuh kebaikan dan rahmat. Dan saya juga mau share nih tentang harapan-harapan saya di ulang tahun kali ini, udah umur 23 aja. Makin sadar diri deh, dan semoga semakin dewasa.

Let's check my hope's in 2014 Birthday's

Harapan yang Pertama
My first hope, yaitu tentunya untuk diri saya pribadi. Bukan bermaksud untuk egois atau gimana, karena ya harapan-harapan saya yang lain tidak mungkin akan terwujud jika diri saya pribadi tidak memiliki harapan ya intinya sih begitu.

Saya mempunyai banyak harapan untuk diri saya pribadi, salah satunya adalah nikmat yang selalu Allah Swt berikan setiap hari dengan penuh rahmat, yaitu nikmat sehat iman islam. Alhamdulillah... Masih bisa saya rasakan hingga saat ini. :)

Tentu dengan nikmat itu semua pun terasa nikmat, segala aktifitas yang saya lakukan pun jadi terasa lezat layaknya makan makanan favorit kalian.

Dan harapan saya yang lain yaitu semua yang terbaik dalam hidup saya, semoga saya bisa menyelesaikan segala urusan pribadi saya dengan hasil yang terbaik entah itu pekerjaan saya pendidikan saya dan lain sebagainya.

Harapan yang Kedua
Harapan yang kedua di Ulang Tahun saya adalah KELUARGA, mereka adalah segalanya bagi saya, tanpa mereka Saya bukan apa-apa dan tidak menjadi Saya seperti sekarang ini.

Mereka yang mengajarkan bagaimana cara untuk bertahan hidup, namun tidak hanya bertahan bro/sis, tapi bagaimana bisa mensukseskan diri dan keluarga baik di dunia maupun akhirat. :)

Semoga Allah Swt selalu melindungi keluarga kecil saya ini dengan sepenuhnya rahmat dan karunia-NYA. Dan semoga Allah selalu memberikan rezeki yang berlimpah dan berkah kepada kami semua. Aamiin...

Itu harapan saya untuk keluarga saya yang tercinta semoga mereka selalu mendapatkan yang terbaik, terutama untuk kedua orangtua saya, terutama lagi yaitu untuk mamah. I am nothing without Her/Him.

Harapan yang Kedua
Dan harapan saya yang selanjutnya, yang ketiga yaitu untuk kedua adik saya Haical dan Safira. Walau terkadang kami semua banyak ributnya dibandingkan akurnya, karena memang kita sering ketemu jadi ya banyak ga akurnya coba kalo jauh mah pasti kangen-kangenan. Haahaa...

Untuk Haical sih doanya semoga menjadi anak sholeh, yang rajin sekolahnya harus nurut sama mamah, dan jangan keseringan main PS, boleh main PS tapi inget sama sekolah dan tugas-tugas juga. Ya semoga Haical menjadi anak lelaki yang sukses dan bisa menggantikan Saya kelak...

Untuk Fira, ya walaupun saya jujur aja kurang deket, tapi bagaimanapun dia adik kandung saya yang mesti saya ayomi, semoga bisa menemukan jati dirinya sebagai perempuan yang seutuhnya. Dan bisa mawas diri. :)

Harapan yang Ketiga
Harapan yang terakhir yaitu buat si Mancung, dia kucing manis yang kita pelihara. Dapetnya sih dari temen bokap, ceritanya lagi beranak banyak kucingnya, jadi kita dikasih deh.

Ya sebetulnya sih maunya kita semua kumpul seutuhnya keluarga, dengan segala keluh kesah bahkan masalah yang ada, bahagia kita semua, pahit pun kita semua rasakan bersama. Aku hanya anak biasa yang mempunyai harapan luar biasa, mudah-mudahan mendapatkan langkah terbaik untuk masa depan terutama untuk membahagiakan mamah, papah, fira, dan haical. Aamiin... :))

Itu aja sih harapan saya, simple? atau mungkin mainstream?! Tapi ya emang begitulah adanya harapan-harapan saya. And now! Ada yang lagi Ulangtahun nih kayaknya... Mau tau siapa?

HAPPY BIRTHDAY CARMUDY !!!

Harapan untuk Carmudi yang Berulangtahun, Yeayy!
Dan sedikit intermeso, bukan iklan bukan apa ya, cuma berbagi sedikit informasi dengan kreatifitas yang saya punya, jadi punyanya sih cuma segini, semoga berkenan untuk KADO ULANGTAHUN Carmudi.co.id.

Jadi Carmudi itu situs online yang memungkinkan kamu semua untuk mencari kendaraan baik itu mobil, motor, pick-up atau bahkan yang lainnya dengan satu aplikasi yang useable banget, fiturnya gampang dan memudahkan kalian untuk mencari mobil idaman kamu kamu semua... :*

Jadi langsung aja berkunjung ke situsnya yaaaa... TKP TKP GAN!!! DELAPAN ENAM DELAPAN ENAM... Hohoho... See yaa... ;)

Info Grafis Carmudi by Arie Pratama


Sumber:

> Isi Hati Pribadi

> Website Resmi Carmudi.co.id

You Might Also Like

0 Komentar

Silahkan Komentar untuk Memberikan Kritik & Saran yang Bermanfaat! :)

Blog Traffic