Apapun Profesimu, Allianz Proteksimu

Oktober 31, 2014

Apapun Profesimu, Allianz Proteksimu
Siapa sih yang tidak memiliki profesi di dunia ini? Saya yakin semua orang mempunyai profesi dong ya pastinya, dengan beragam karakter dan juga cara yang ada. Dan kamu, iya kamu! Pasti punya dong profesi yang sekarang lagi kamu tekuni sehari-hari, entah itu kamu pelajar sekolah dengan berbagai karakter dan tingkah lakunya, entah itu kamu sebagai pekerja kantoran yang memakai dasi rapih plus jas hitam nan gagah, bahkan kamu sekalipun sebagai seniman jalan yang setia selalu memberikan hiburan kepada semua orang yang letih sepulang bekerja.

Nah, sekarang masalahnya apakah dengan semua profesi tadi yang sudah saya sebutkan atau pun belum saya sebutkan, apakah ada di antaranya yang menjamin bahwa kita akan selalu baik dan terlindungi dengan aman selama menjalankan tugas atau pun profesi kita itu?

Adakah yang Menjamin? Kalau saya sih merasa tidak ada satupun yang bisa menjamin deh, karena hanya Tuhan lah yang tahu nasib dan maut seseorang (ini yang terlintas dipikiran banyak orang).
Pastikan Dirimu Terproteksi dengan Aman
Lalu apakah dengan pasrah gitu aja, semua kehidupan akan membaik? Tidak juga deh kayanya. Nah dengan ini saya memperkenalkan Allianz kepada sobat semua pecinta blogger. Bahwa dengan segala profesi yang kamu tekuni sekarang, jangan khawatir jika suatu saat kamu sakit keras, kecelakaan, dan lain sebagainya karena dengan Allianz semua menjadi mudah dan gak bikin stress tentunya. 

Allianz hadir sebagai perusahaan asuransi terbaik di dunia dengan segudang pengalaman yang ada dalam melayani juga melindungi nasabahnya.

Dengan nasabah dan juga mitra penjualan yang bekerjasama dengan Allianz menjadikan perusahaan ini sebagai salah satu perusahaan dengan keuangan terkuat. Dengan lebih dari 83 juta nasabah baik perorangan ataupun korporat membuat Allianz menjadi perusahaan asuransi terkuat yang pernah ada.

Di semester pertama tahun 2014, dengan dukungan 148,000 karyawan di lebih dari 70 negara, Allianz berhasil meraih pendapatan 63,4 milliar Euro dan laba operasional 5,51 miliar Euro. Serta pendapatan bersih bagi para pemegang saham mencapai 1,755 juta Euro. Mengapa Allianz bisa sesukses itu hingga sekarang?

Karena #SatuYangTerpenting dari Allianz

#SatuYangTerpenting dari Allianz, yaitu Kamu... ;)
#SatuYangTerpenting dari Allianz adalah kamu, iya kamu sebagai nasabah yang menjadi fokus Allianz untuk menjaga kemanapun, kapanpun, dimanapun, sedang apapun kamu, Allianz selalu mendampingi kamu, karena Allianz siap sedia melayani kamu dengan berbagai masalah ataupun persoalan dari A sampai Z.


 
Kalau saya sih jujur aja, banyak hal terpenting dalam hidup saya ini sehingga saya bisa terus berkembang baik dalam pekerjaan maupun akademis saya, #SatuYangTerpenting bagi saya yaitu:

1# Orang Tua
Orang Tua merupakan asset Alhamdulillah masih saya miliki secara utuh hingga saat ini, dan saya akan terus mengabdi kepada mereka sebagaimana mereka telah mengorbankan jiwa dan raga mereka kepada saya ketika saya masih dikandungan hingga saya tumbuh menjadi bocah ingusan dan kemudian menjadi Arie Pratama yang seperti sekarang ini. Saya akan melindungi mereka seperti Allianz melindungi kita semua. :)

1# Adik dan Keluarga Besar
Selanjutnya #SatuYangTerpenting buat saya adalah adik-adik saya yang lucu dan menggemaskan yaitu Haical dan Safira. Mereka adalah adik sekaligus sahabat bagi saya. Tatkala saya letih bekerja ya merekalah ramuan untuk membuat mood semangat lagi. Dan dengan begitu melindungi mereka dari segala hal adalah kewajiban saya sebagai seorang kakak pertama mereka.

1# Nyadar!
Nyadar gak sih kalau dari tadi angkanya 1 terus? Hahaha... Dan itu mengapa Allianz menjadi #SatuYangTerpenting untuk kita semua ketahui, karena hanya di Allianz yang dapat melayani nasabah dengan solusi terbaiknya dan memprioritaskan nasabah sebagai #SatuYangTerpenting bagi mereka. Keren kan!

Nah seharusnya kita sudah mulai sadar nih bahwa asuransi itu penting banget untuk diri kita terutama keluarga besar kita juga, orang tua, adik, saudara, semuanya deh. Mereka harus mendapatkan proteksi terbaik dengan pelayanan yang komplit.

Asuransi Terbaik, dengan Perlindungan yang Komplit

Perlindungan Diri dengan Berbagai Solusi
"Dari A sampai........... Z"
Kalau udah dibilang dari A sampai Z berarti kan semua alfabet termasuk didalamnya, dan mengartikan bahwa Allianz memiliki semua program asuransi terbaik yang pernah ada di dunia, bahkan klub sepakbola ternama seperti FC Bayern München aja mendapatkan perlindungan yang spesial dari Allianz.

Masa kamu gak mau sih dilindungi sama Allianz? -_- Haahaa... Pasti mau dong? Saya aja mau banget sampe ngarep-ngarep. Secara disini semuanya ada, dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi umum, asuransi untuk pensiun, asuransi berbasis syariah. Komplit udah disini.

Dengan kelengkapan itu semua, Allianz mampu melayani secara detail setiap apa yang nasabahnya inginkan, dan selalu mengerti apapun yang mereka butuhkan. Ditambah dengan program paket dari setiap asuransi yang memudahkan nasabah Allianz untuk terus terlindungi dimanapun dan kapanpun.

Lalu Apa Perbedaan Allianz dengan Aliens?


Biar tidak terlalu serius untuk pembahasan kita kali ini maka saya memutuskan untuk membuat sedikit intermezo, dengan membandingkan dua hal yang mustahil untuk dibandingkan juga. Haahaa... This is just for fun, emangnya cuma stand up comedy aja yang bisa terkenal, Allianz juga mau terkenal dong! :P

Asuransi Syariah (Allisya) dari Allianz

Asuransi Syariah (Allisya) dari Allianz, Solusi untuk Keluarga Muslim & Muslimah
Islam mengajarkan bahwa sistem terbaik yang ada di dunia adalah sistem syariah yang kini mulai diterapkan dibeberapa perusahaan keuangaan, maupun asuransi seperti Allianz.

Allianz menjadi salah satu perusahaan asuransi yang mempunyai sistem syariah didalamnya dengan program terbaik yang ada, dengan panggilan khusus yaitu Allisya. Nampak cantik ya namanya, secantik paket asuransi yang ada didalamnya.

Sistem asuransi syariah merupakan solusi yang tepat sebagai pengganti sistem yang konvensional selama ini digunakan, dengan menerapkan sistem syariah maka semua dijalankan berdasarkan sistem islamiyah nan berkah.

Karena Islam telah mengajarkan kita semua untuk saling membantu satu dengan yang lain terutama kepada saudara yang terkena musibah, meniggal dunia dan lain sebagainya, dengan begitu Allianz hadir untuk memberikan bantuan melalui asuransi Allisya.

”Saling tolong menolonglah kalian dalam kebajikan dan takwa, dan jangan kalian saling tolong-menolong dalam dosa dan permusuhan” (Q.S. Al-Maidah: 2)

Asuransi Kesehatan dari Allianz

Kesehatanmu Lebih Penting Dibandingkan Profesimu
Pernah terfikir kah dibenak kalian, jika kalian sakit dan kalian tidak memiliki tabungan ataupun orang yang dapat kamu andalkan untuk membantu dalam hal finansial? Apakah ada Rumah Sakit yang akan menerima anda dengan senyuman merekah dan pelayanan terbaik?

Berdasarkan pengalaman saya sih, gak ada tuh. Kalau boleh cerita sedikit, ketika itu nenek saya menderita penyakit yang mendadak yaitu struk yang mengharuskan beliau dibawa keruang ICU, dan kemudian sesampainya di Rumah Sakit yang kami tuju, tahukah anda apa yang mereka lakukan? Mereka hanya menunggu uang dimuka dari keluarga untuk kemudian baru nenek kami bisa ditangani. Sungguh miris menurut saya.

Nah, orang pintar itu kan orang yang bisa belajar dari pengalaman ya kan? Maka dari itu saya ingin memiliki asuransi yang bisa melindungi diri saya dan keluarga besar. Karena kesehatan kami adalah lebih penting dibanding apapun itu.

Di Allianz asuransi kesehatan terbagi menjadi tiga pilihan yaitu: SmartHealth Classic Premier (Cashless), SmartHealth Blue Sapphire (Reimbursement Rupiah), SmartHealth Light Titanium (Reimbursement US Dollar).

Dan sekarang melakukan klaim Asuransi Kesehatan lebih mudah dan gampang dengan Aplikasi Allianz eAZy Claim dari Allianz. Bagaimana mudah dan cepat bukan pelayanan dari Allianz. Pastinya dong!

Punya Hobby juga Harus Punya Asuransi


Apapun Hobby Kamu, Pastikan Allianz Memproteksimu
Hobi saya adalah menulis, renang, badminton, banyak deh pokoknya. Kalau kalian hobinya apa guys? Jangan bilang nonton tv, itu sih bukan hobi, tapi aktifitas sehari-hari. Hobi itu menurut saya adalah sesuatu yang kita sukai dan dapat bermanfaat bagi diri kita juga orang lain dan mempunyai nilai, baik itu seni atau pun yang lainnya.

So... Saya yakin kalian mempunyai hobi dong, yang cowok kebanyakan suka futsal pastinya, yang cewek pasti yang berhubungan dengan masak, nyanyi, atau menari, kecuali yang tomboy ya. Haahaa...

Boleh sih punya hobi banyak tapi apakah kamu sudah mempunyai proteksi diri jika suatu hari kamu mendapatkan musibah ketika menjalankan hobi kamu itu? Nah, jangan bingung di Allianz semua itu ada dalam berbagai aspek mulai dari hobi, profesi, kesehatan, asuransi jiwa, semua ada disini. Sampai asuransi untuk yang hobi traveling juga ada di Allianz.

Asuransi Traveling dari Allianz

Asuransi Khusus untuk Kamu yang Berjiwa Petualang
Yang berjiwa petualang, it's your turn! Allianz mempunyai paket asuransi terbaik untuk kamu yang suka berpergian atau berpetualang, nah temen-temen kampus saya juga banyak nih yang sering jalan-jalan ke tempat-tempat ekstrim, tempatnya aja ekstrim tentu bahaya selalu mengancam disekitar mereka dong.

Lalu gimana cara kita agar bisa berlibur tanpa harus khawatir akan keselamatan, ditambah dengan pemberitaan yang buruk tentang kecelakaan tranportasi baik udara, darat, maupun air. Tentu kita membutuhkan sebuah perlindungan yang pasti dimana Allianz bisa mewujudkan semuanya, dan asuransi ini juga menjangkau ke seluruh dunia, di berbagai negara yang terkenal dengan destinasi yang unik dan menarik.
Allianz menyediakan paket TravelPro Premium, TravelPro Deluxe dan TravelPro Superior dengan jangkauan ASEAN Plus dan Worldwide dan durasi perjalanan dari 4 - 30 hari dan berlaku premi khusus untuk tambahan durasi perjalanan.

Paket Family:
  • 2 orang dewasa, atau
  • 1 orang dewasa dan anak-anaknya, atau
  • 2 orang dewasa dan anak-anak dari paling tidak salah satu dari mereka Anak-anak: usia dibawah 18 tahun
Pertanggungan meliputi:
  • Medical cover
  • Medical expense overseas
  • Overseas hospital daily cash benefits
  • Worldwide emergency assistance
  • Emergency evacuation
  • Repatriation
  • Return of unattended children
  • Hospital admission guarantee
  • Add. Cost due to hospitalization for 1 accompanying family member
  • 24-h emergency assistance hotline

Investasi untuk Masa Tuamu

Investasikan Hartamu untuk Masa Tenangmu Nanti
Masa tua adalah saat dimana kamu menikmati hidup dengan kesenangan dan keceriaan bersama cucuk dan cicit. Tentu kalau sudah tua ga mau dong mikirin lagi masalah finansial, gimana untuk makan esok hari, dan lain sebagainya. Bla... Bla... Bla...

Maka semua itu bisa kalian mulai dengan menginvestasikan sebagian penghasilan kamu di Allianz, dengan berbagai manfaat dan keuntungan tentunya. Jangan berfikir bahwa kebutuhan kita nanti ya nanti saja dipikirkan. Itu salah besar! Kan mumpung masih muda dan sedang produktfinya diri kita, apa salahnya menyisihkan uang yang nantinya juga untuk tabungan kita kok.

Namanya kebutuhan manusia pasti akan berubah setiap mereka melangkah ke waktu yang lain dan ke level lain dalam kehidupannya, itu mengapa investasi sangat di anjurkan untuk kamu yang tidak usah pusing lagi ketika nanti sudah berumur. :)

Allianz, Tempat Terbaik untuk Asuransimu

Allianz Stadium dengan Kemegahan Lampu dan View Terbaik
Bagaimana sekarang apakah kalian sudah membuka pikiran yang jernih untuk berasuransi dengan Allianz, semoga kalian tidak berfikir bahwa asuransi merupakan cara yang sepele dan tidak penting untuk kita semua. It's wrong minded!

Justru Asuransi Allianz hadir untuk membantu kita semua demi mencapai semua impian kita dengan maksimal dan pikiran yang selalu positif tanpa perlu adanya risau ataupun kegalauan (kalau anak gaul sekarang sebut).

Semoga kita menjadi manusia yang selalu menghargai apa saja yang sudah Tuhan ciptakan kepada kita semua, termasuk itu diri kita pribadi, orang tua, keluarga, semuanya deh. Semua harus dapat perlindungan yang terbaik dari asuransi terbaik. Dan juga semua kita serahkan kembali kepada Tuhan yang mempunyai keputusan akhir untuk umatnya.

Semoga Bermanfaat... :))



Sumber Referensi:

You Might Also Like

2 Komentar

Silahkan Komentar untuk Memberikan Kritik & Saran yang Bermanfaat! :)

Blog Traffic